LG Star P990 Ponsel Android Terbaru dengan NVIDIA Tegra 2

LG Star si smartphone Android terbaru telah muncul infonya dalam foto-foto yang bocor baru-baru ini. Handphone Android ini menjalankan Android Froyo 2.2 bukan Gingerbread 2.3 sebagaimana diharapkan namun masih berhasil mengungguli Nexus One dalam soal kecepatan. Salah satu screenshot menunjukkan nomor model, jadi ponsel ini secara resmi dikenal sebagai LG P990 Star. Penamaan Star mungkin berubah, tapi nomor model mungkin akan tetap sama.
LG Star menjalankan User Interface yang telah dikustomisasi di atas Android Froyo. Namun sepertinya Gingerbread akan mengambil tempatnya pada saat peluncuran perangkat ini nanti. Tak banyak informasi spesifikasi ponsel LG Star ini selain Tegra 2, tidak didapati informasi kecepatan clock CPU, tapi yang pasti hp ini mengalahkan Nexus One dengan Froyo di benchmark Quadrant seperti tampilan screenshot berikut:

Kamera 8MP di bagian belakang dilengkapi lampu kilat LED – dan sepertinya juga mendukung perekaman (1080p) video Full HD, ada juga port HDMI pada bagian atas LG P990 Star. Adanya peringatan “No SIM” pada salah satu screenshot berarti menunjukkan LG P990 Star adalah perangkat GSM. LG U3000 yang kita bahas sebelumnya juga menjalankan Froyo, video 1080p dan dilengkapi lampu kilat LED. LG benar-benar berusaha keras untuk mendapatkan tempat di pasar smartphone yang sesak, dan dengan ponsel seperti LG U3000 dan LG P990 Star mereka memiliki bekal yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar